Tips Online

Ranieri mengadakan pembicaraan krisis dengan Mahrez dan Vardy

Claudio Ranieri telah mengungkapkan ia mengadakan pembicaraan dengan Riyad Mahrez dan Jamie Vardy sebagai Leicester City terlihat untuk menyelesaikan krisis Premier League mereka.

Juara berada dalam bahaya degradasi dan duduk hanya satu poin di atas tiga depan bawah bentrokan crunch Minggu pergi ke 17-ditempatkan Swansea City.

Mahrez, musim lalu PFA Player of the Year, hanya mencetak tiga gol dan dibantu dua dalam 22 penampilan atas penerbangan musim ini.

Vardy, sementara itu, hanya memiliki lima gol dalam 21 acara telah terjaring 24 kali ketika Leicester memenangkan gelar dan di bawah tekanan Ranieri telah berbicara dengan duo bintang dalam upaya untuk mendapatkan mereka kembali ke jalur.

“Untuk Riyad ucapku kembali ke musim lalu,” kata Ranieri di konferensi pers pra-pertandingan.

“Dua kata -. Kembali Dia mencoba, dia positif dan saya sangat senang ketika ia positif Ketika saya melihat dia tersenyum, yang OK..

. “Saya berbicara dengan Riyad, saya berbicara dengan Jamie Kita tahu [apa masalahnya] tapi aku tidak bisa memberitahu Anda – tentu saja [itu rahasia].

“Ya, [pertemuan] hanya mereka. Mereka menghubungkan bersama. Jika Anda melihat berapa banyak gol mereka mencetak gol dan assist yang mereka dibuat tahun lalu dan tidak musim ini, yang itu.

admin

View more posts from this author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *