Tips Online

Mourinho ingin pemain United dari’comfort zone’

Manajer Manchester United Jose Mourinho mempertanyakan mentalitas beberapa pemainnya, meminta mereka untuk keluar dari “zona nyaman” mereka.

Meskipun 14 pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier, tiga berturut-turut menarik telah meninggalkan Inggris duduk keenam dalam tabel, empat poin kembali dari Liga Champions tempat kualifikasi final.

Mourinho telah kritis dari anggota skuadnya di seluruh kampanye, Portugis mengaku mereka mengambil lebih lama dari yang diharapkan untuk beradaptasi dengan tuntutannya.

“Aku tidak tahu para pemain sangat baik. Aku tidak tahu bahwa beberapa pemain membutuhkan waktu untuk hidup dengan ini, karena harus menjadi bagian dari habitat alami Anda,” dia seperti dikutip di media UK.

“Bermain untuk menang, tanggung jawab untuk menang, mengatasi tekanan untuk menang. Ini adalah sesuatu yang harus milik habitat alami Anda. Untuk beberapa orang, tidak.

“Mereka juga perlu waktu itu untuk pergi keluar dari zona kenyamanan mereka atau zona di mana mereka dilindungi yang kita asumsikan tujuannya bukan untuk menang, yang juga membutuhkan waktu.”

Mourinho, yang timnya mengunjungi Leicester City di liga pada hari Minggu, terasa lapar sendiri untuk sukses tidak pernah berubah, mengutip harapan terus menerus perbaikan dari dirinya dan pemainnya.

“Sesuatu dalam sepak bola yang tidak berubah, terutama dalam mentalitas saya, adalah keinginan untuk menang, tanggung jawab untuk menang, perasaan bahwa aku tidak pernah senang dengan diri saya sendiri, bahwa saya selalu ingin lebih dari diriku sendiri,” kata Mourinho.

“Saya tidak menerima apa-apa yang baik. Anda tidak ingin baik, Anda ingin sangat baik.

“Itu adalah sesuatu yang saya selalu berjuang untuk setiap hari untuk orang-orang yang mengelilingi saya -. Pemain, asisten, departemen kesehatan, semua orang”

admin

View more posts from this author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *